2011/08/28

galau versi lebaran

galau. mungkin banyak orang pernah ngalamin ini.. seenggaknya lau lau anaak remaja yang ababil pernah ngalamin ini tapi jangan keseringan kayak si alvi. temen gue satu ini galaunya tak tertandingi..

contoh1: hari-harinya lagi kelabu pake jaket item/merah. kalo seneng pake jaket putih. gue nggak hapal karena buat apa hapalin yo tho

contoh2: "mendung, bakalan hujan nih. galau deh gue malem ini" ya ampun...... hujan doang. *hening*
gue dan della nggak pernah ngerti kenapa itu dijadikan alasan untuk bergalau ria. yang lebih parah lagi ada kata2 'malam ini' seakan2 udah di jadwal padahal baru mendung. kalo yang keluar taunya badai apakah kau akan galau?

contoh3 ini dialami oleh gue seorang diri, biasanya sehabis balik dari botani sehingga harus naik tp sendiri. ihhhh kok jadi kayak puisi....?
contoh3: suatu keadaan dimana lo ke botani dan ga ada temen pulang yang searah. ini sering gue alami.. terpaksa lo harus menghemat batere hp untuk digunakan di tp dan sedia headset!!!! headset ini wajib di garis bawahi.
gue nggak mau jadi kayak fia yang dengerin lagu kayak juragan angkot. udah mah kenceng, ga pake headset pula. di kelas yang ada guru pula.
bagi gue ini membuat gue galau, lo sendiri. lagu sedih terlintas. ngelewatin tempat2. sepanjang jalan kenangan abis!

next, galau versi lebaran ini yang membuat gue geregetan gatau pengen ngapain...
contoh1: suatu keadaan dimana sebentar lagi bedug dannnnnnnnn lo masih terdampar di kamar mandi serta lupa membawa handuk!!!!! lo udah panggil orang2 tapi nggak ada yang nyaut karena rumah nenek lo lagi rame. rame abis kayak pasar.. nggak sih, cuma kalo pas mau bedug tuh pada ngumpul diruang tengah, jauh dari kamar mandi.
dalam situasi seperti ini apa yang ingin gue lakukan? pengen banget gue masukin pala ke wc!!!!! namun akhirnya keluar ide brilian gue yang kenapa nggak daritadi dilakuin??????!!!!!!!! yaitu pake baju sebelum mandi lalu ganti dikamar bahahahahaha

contoh2: galau yang gue alami beberapa detik yang lalu. bingungnya setengah mati
oke, berhubung ini gue lagi mudik gue cuma bawa laptop gak sama modem. lagian kalopun bawa modem tetep ga bisa jalan. yakali bisa jalan!!!! dan ini gue lagi ngetik di hp, mobile gituloh wkwkwkwk
kejadian tadi, baru saja berakhir.. gue nggak bisa log in blogger!!!!!! kenapa? gue lupa password. seinget gue password gue nggak akan jauh2 dari yang lainnya tapi gue lupa ternyata gue ganti sebelum mudik. tepat sehari sebelum mudik. gue coba terus, tapi salah. bener2 pengen masukin pala ke wc. sayangnya, gue lagi nggak deket wc melainkan sebelah radio. rasanya gue bener2 pengen jedukin pala kesitu.....

contoh3: gue nggak tau ini galau apa enggak. tapi kok gue risih banget ya daritadi. ini kenapa ga bisa di caps lock!!!! apa emang gini tiap posting apa gimana.. gue make hp nyokap jadi gimana gitu tapi biasanya emang bisa?!!!!!

sekian, pegel ngetik pake dua jempol!!

No comments:

Post a Comment