2011/12/17

Weekend super aneh..

Galau. Aneh. Ga kalah sama orang-orang yang galau di saat hujan turun yang bagi gue malah menyejukkan hati, gue juga nggak mau kalah. bedanya, disini galau memiliki definisi berbeda. keanehan di hari sabtu-minggu
Pertama-tama, gue memutuskan di hari sebelumnya untuk hibernasi di hari esok. tapi.. lagi-lagi semua hancur berkeping-keping. my stomach crumbled like hell. Yak! pernahkah anda mendengar suara thunderstorm selain di bumi? gue pernah.. sering. tepatnya gue nggak tau dimana, but all i know it comes from there. right here, somewhere in my stomach

Kedua, ini super aneh.. gue nggak ngerti awalnya tapi gue mengerti di akhir bahahahahaha useless bgt penjelasan ini. Oh well, gue menghemat pulsa! setiap sms yg gue ketik sesingkat mungkin: 'k d a b k b t g' atau seperti keypad Ima yg huruf a-nya rusak 'keme dimene eke udeh disini' atau seperti keypad Ima yang spasinya rusak 'kamudimeneekeudehdisinimacetbangettauga' bayangin sms dua lembar kayak gitu. lagi-lagi Ima. .....kemudian hening.....

Ketiga, ketika gue memutuskan untuk bangun saja dan  menikmati siksaan kantuk.. gue memilih untuk makan tapi ternyata itu adalah pilihan yang salah. Gue malah GALAU ketika harus memilih makan soto kudus atau soto ayam, NYESEL ketika udah milih salah satunya, dan NYIKSA ketika perut gak bisa makan kedua-duanya. ada apa gerangan?

Last but not least, gue baru aja ngamatin Chuck Bass di gossip girl dan kata-kata ini terlintas di pikiran gue. 'Today is a day like any other' sama kayak ucapannya wkwkwkwkwk beda ucapan tapi.. intinya itu.

Gonna do more watching! thathaaa!

No comments:

Post a Comment