2012/01/01

2012! Happy New Year!

"2011. It's always gonna be my part of fairytale. 2012. Tell me the real story, not just a tale."

Hiaaa! Late post. As always, Better late than never. Pergantian tahun kali ini seruuu banget! setelah 2 tahun berturut-turut menghabiskan tahun baruan bersama keluarga. kali ini berbeda, i needed something different. Yak! tahun ini I spent New years eve over at a friend of mine Eris (Rizkia Nurfrina) bersama Ima, Anga, Tama, Nida, Danang dan Isal yang seharusnya datang namun tidak. Setidaknya ada cowok satu yang bisa membantu cewek-cewek menyalakan api untuk BBQ dan ada kendaraan! hahahahaha inilah yang paling sulit jika rumah berada di yasmin..
2011. Banyak cerita. titik. entah kenapa gue nggak bisa merangkainya dengan kata-kata #ohgod. Di tahun 2011 yang sudah menjadi lampau itu gue belajar banyak hal. Mulai dari sekolah, rumah, dalam berteman, bahkan percintaan. Serasa dunia gue ada banyak.. Gue yang dulu cuma liatin orang pusing nentuin mau jadi apa, sekarang merasakannya. Tapi untung di akhir tahun ini, apalagi bulan Desember gue diberikan kemantapan hati yang 'wah' dalam menentukan mau jadi apa pas udah gede. Cila pingin jadi dokter.

Dari pertemanan, wah sungguh Allah maha kuasa! Hahahaha. gue diberikan kesempatan untuk bertemu temen-temen idiot yang selalu ada setiap saat. duh moto apa ya? Juga nyokap yang ngajarin gue masak di akhir tahun ini, dan bokap yang selalu sabar ngajarin gue mobil. Semuanya nyaris sempurna walau di awal tahun sempet naik turun masih labil kuadrat. Di tahun 2012 ini gue nggak berharap banyak cuma melanjutkan dan menambah apa yang telah gue raih.
The word love, gue habis baca blog Alvi dan unyu juga jadi gue nggak mau kalah.. lebaynya mah I'm lost in love wkwkwkwkwk! Liburan ini gue menemukan seseorang yang cukup membuat gue resah. cukup........... hahahahaha!
Anyway, back to the party. Sebenernya gak party sih tapi mau sok-sokan gitu muahaha. we had fun. fireworks, food, laughter, and stories everywhere. Great start of the year isn't it?

(left-right) Eris, Gue, Ima, Nida, Anga. Taken by: Danang

More photos coming up!

No comments:

Post a Comment