2011/10/27

iPad

HAI :) gue hari ini pulang! hahahaha bukan maksud gue nggak pernah pulang... bukan.. maksudnya gue hari ini pulang cepet, nggak kayak biasanya bel sekolah ngibrit kemana2 nah hari ini gue langusng pulang. kenapa? KARENA BAWAAN BERAT. oke, mungkin ini nggak nyambung sama kalimat pertama gue, gue sampe sekarang ga bisamenyusun kalimat dengan benar. tidak sama sekali........ help!

Sesuai dengan topik (iPad) gue punya iPad. gue sombong? biarin! hahahaha lebih tepatnya gue bagian dari iPad dan gue bangga... apa itu iPad? IPA D HAHAHAHAHAHA nama itu diwariskan dari tahun ke tahun. keren sih keren namanya tapi isinya nggak hi-tech, nggak canggih sampah masyarakat kalo kata Fia, kalo bagi gue tak dapat lagi menjalani hidup ini :(.

Anak di kelas gue yang baru ini gila-nya nggak ketulungan.. tapi mereka selalu ada disaat-saat seperti ini...
- mau permen kaki? minta ke farras
- ada pulpen yang ilang? cari ke rio
- kehilangan headset? Lingga-lah orangnya
- sepatu diupmetin di tempat tinggi? datanglah ke Haraldi
- butuh penggaris? double-tip? spidol? lem? Hamam-lah orangnya
bahkan dikelas ini peran cewek sudah tidak dibutuhkan.......

namun selain itu, ada hal-hal gila yang mengubah pagi yang suram menjadi pagi yang indah

Tabungan sehari 20.00 s/d 30.00 WIB
Tabungan perminggu 20.000 WITA

Kotak 1: Study tour ke taman topi square
Kotak 2: uang kas Rp2.000.000/detik. TTD cecep (dende)
Kotak 3: utamakan solidaritas antar musuh
Kotak 4: you'll never walk alone
Kotak 5: Denda piket Rp200.000.000/hari
Kotak 6: sepatu dibawa setiap hari!!
Kotak 7: barang-barang berharga harap dibawa setiap saat, banyak tuyul!! cecep
GILA
Fyi, Cecep itu Dende alias M. Rizki yang tempat duduknya persis dibelakang Fia alias diagonalnya gue

No comments:

Post a Comment