2011/11/11

Hallo! udah lama gue nggak post. bukan, bukan karena gue sibuk. gue nggak pengen menyibukkan diri gue pengen menghabiskan waktu gue dengan.... tidur. Alasan gue selama ini nggak ngepost adalah lupa padahal gue punya banyak hal yang ingin diceritakan. dan sekarang numpuk.....
Btw, gue habis ngitung-ngitung berapa orang yang ulang-tahun di bulan November and all i gotta say is............ :O. I can't even move my tongue. Rasanya semua nama-nama sulit untuk dikeluarkan... uang sulit ditabungkan dan cobaan di awal november pun hadir. bukan, ini bukan seperti bulan september. september udah end and i've woke up #WakeMeUpWhenSeptemberEnds ini juga bukan bulan Oktober yang penuh manis&pahit. ini adalah bulan November (sakali). Pertama-tama pada gue berniat untuk membuang sial, yaitu memotong poni.....
dan ini adalah suatu kemiringan yang sangat fatal. Ya, memang buang sial tuh seharusnya potong rambut bukan sekedar potong poni...

*kemudian hening* gue mengerti gue sangat hiperaktif tapi mengapa harus seperti ini, layar hp gue putih fullllll saat dalam perjalanan kerumah Ica (Andari Resikca) pas gue nyampe rumahnya gue segera pengumuman ke teman-teman dan kata Danang "kalo cuma putih mah cuma kegeser hp lu le" gue berniat untuk menjatohkannya lagi dan itu adalah suatu kebodohan........

No comments:

Post a Comment