2011/11/16

Selamat hari burger, teman sebangkuku..

Hula! Rasanya sangat lega sudah melewati hari.. Rabu! Walaupun belum sepenuhnya beres tapi rasanya plong gemana getoooo. Bebannya dikit, pokoknya superrr seneng. Entah kenapa rasanya berat menjalani hari senin, selasa, dan rabu. gue tau, itu karena sugesti tapi ada satu hari diantara ketiga hari itu yang paling gue suka, yang gue tau pelajarannya nggak menarik tapi gue tetep suka sebagai hasil gue selalu tersenyum di hari itu, yaitu selasa. aneh emang, gue juga nggak ngerti kenapa gue seneng banget dihari selasa melebihi seneng gue dihari-hari selain hari kejepit senin dan rabu. apalagi rabu, hih... bagi gue itu adalah hari kejepit yang ibaratnya lu mau masuk suatu ruangan terus adik lu nutup pintu tersebut sedangkan lu baru setengah badan masuk. YA, kaki baru satu, tangan baru satu, badan baru satu, bibir baru setengah dan lagi-lagi HIDUNG.. HIDUNG.. belum masuk udah kejepit alhasil MAKIN PESEK! hal tersebut adalah suatu kesengsaraan bagi gue.

Sesuai dengan topik diatas, disebutkan kata burger. kenapa burger? karena teman gue yang satu ini telah berulang tahun.

Alifia Nugrahani, Fia Hernando sebut adik gue..
Kenapa Hernando? enggak tau, sejarahnya panjang.. dimulai dari pertemuan singkat doi dengan adik gue dimana pada hari itu doi bersama dinda pergi kerumah gue tapi gue-nya nggak ada. gue les, dan doi lupa. itu adalah hal yang sangat menyedihkan karena sesungguhnya doi dulu les bareng gue! singkat aja, pulang les adik gue bilang 'mbak, tadi kak dinda sama fia hernando kerumah tp mbaknya les' OHYEH? gue sampe buka kontak hp gue nyari siapakah fia Hernando itu, fb, twitter, bahkan buta SMPN 4 sampe gue cari. *bohong*. gue nggak selebay itu, nggak kok.. nggak, gue cuma nyari di yellow pages nama fia hernando tersebut, suatu tidak kemungkinan. Dia berulang tahun, itu sebenernya inti dari pembahasan gue yang gue lihat whoa banyak bener kalimat basa-basinya, keburu basi. Tepatnya ke-16 berarti gue masih muda :D pada hari kamis minggu lalu 10/11/11 gue berencana untuk bangun tengah malem buat ngucapin tapi gagal wkwkwkkw dasar manusia, bangun2 jam 5 dan gue langsung inget hari itu ultah fia!!! gue segera mengucapkan selametan di bbm. Selametan?! "hai 16 :)" begitu singkat ucapannya lalu terdapat balasan dari doi "HAHAHHAHA KOK KAMU GARING SIH?" huft.... setelah gue pikir2 itu sangat garing, sangat. super dari 26 huruf,10 angka, dan beribu simbol yang ada gue cuma menggunakan 3 huruf, 2 angkat dan 2 simbol.

Next, dilanjutkan dengan surprise ultah untuknya dari Gue, Nindy, dan Dinda tanpa persiapan apapun, gue riweuh seorang diri. nggak perlu diceritakan, orangnya pasti baca. intinya, gue dateng ke BP bersama Pyca yang setia menemani sebelum ILP, disitu udah ada nindy dan dinda bersama fia. gue bingung harus apa, burgernya berhasil gue beli dengan sisa uang terakhir untuk hidup dan mati.. lilin pun berhasil gue beli, yak! LILIN MATI LAMPU 8 BATANG habis lupa beli, adanya itu.. Pas gue Arrive, gue bingung harus apa.. Fia lewat gue begitu saja.. nyanyi? malu, ketawa? jangan dulu.  senyum? sama kayak dinda nindy. KENAPA MEREKA CUMA SENYAM SENYUM? kenapa nggak pada nyanyi, kenapa gue ditinggal cengo.. kenapa..
Gue menemukan alasan terbesar dinda untuk tidak menyanyi yaitu "malu" oke, masuk akal.. tapi kenapa gue dibiarkan cengo :''''''(. Setelah Fia tiup lilin, lagi-lagi berkata "KENAPA SIH KAMU SELALU DATANG GARING" huft... Sayangnya, tak ada sesi pemotretan karena artis-artis lelah.

Sekian, cukup. cukup mendengar kata-kata terucap dari mulut bunda dirumah "Mami seneng deh liat Narsyila Mirdad main sama Dedi Hermino, itu tuh cocok banget. Mami seneng sendiri" *sambil senyam senyum*
P.S. sebenernya lilin yang gue beli isinya 8 itu berguna, malemnya mati lampu karena hujan besar. sangat beguna.

4 comments: