2011/11/19

Ghina akhirnya pulang!

Ghina akhirnya kembali dari Parung...... Parung! ya, memang itu tempat tinggal dia saat ini. Nggak kok, cuma lokasinya aja yang di parung, boarding school-nya disana, bukan tanda kutipnya!!! Gue nggak tau kenapa susah banget ketemu sama anak yang satu ini. Padahal rumah diyasmin, pernah suatu minggu sore hari gue sama Anin lagi jalan-jalan muterin yasmin karena bosen terus kita ngeliat mobil Ghina lewat. yang pasti, dia nggak ada di dalem dan juga dia nggak mungkin ada dirumah, mungkin saja si pemilik mobil itu sehabis mengantar Ghina kembali ke Boardingnya, Dwi Warna. 
Pernah juga saat itu nyokap gue sama adik gue ke ondangan teman nyokap gue, gue memutuskan untuk tetap dirumah sehabis bimbang ingin ikut atau tidak, dan ternyata disitu ada Ghina. Lagi-lagi nggak ketemu
entah kenapa kayaknya gue ketemu dia tahun ini cuma 3x, seinget gue pas ultah dia, pas bulan puasa sama hari ini. selebihnya gue lupa. Ada alasan yang paling utama kenapa gue pengen banget ketemu sama orang ini yaitu..... CERITA SECARA LANGSUNG! cerita lewat bbm sama dia nggak pernah puas dan nggak pernah ngerti sedangkan dia selalu pengen gue cerita atau pengen tau tentang hidup gue...... selebihnya, kau bebas kembali ke dwi warna, ghin :) hahahaha!!!
Hari ini dia kerumah gue dari sore sampe malem, rasanya belum cukup untuk cerita begitu banyak... dia datang saat gelap gulita, dan meninggalkan saat gelap gulita pula. yak! mati lampu! Lagi-lagi ada anin.......









No comments:

Post a Comment