2011/10/15

Malming memanjakan diri

hai! it's saturday night and i'm chillin in my bedroom sipping on a cup of tea, chocolates all over me and of course more and more Vampires!
Gue pengen ketawa abis nonton ini apalagi season 3 episode ke-5 yang baru aja gue download berhubung disini belum keluar. Gue belum bisa menerima fakta kalo gue ketakutan nonton ini. banget
KENAPA?! di awal episode ini tegang banget, gelap. duuh nonton aja deh sendiri, intinya gue tegang. sampe pengen pipis. beneran! yang membuat lebih tegang lagi adik gue dikamar lagi nyanyi. hih suaranya..... tak berbentuk, tak berwujud! gaaah!
ketegangan itu berhasil gue taklukan dengan... dengan.. mengeklik fast forward wkwkwkwk memang trik yang paling ampuh yang tak dapat dilakukan di bioskop! lalu apa hasilnya?
ZONK!!!! tanggapan pertama gue: 'AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA' lalu dilanjutkan dengan 'HAHAHAHAHAHA' ketebak dong apa yang terjadi? ternyata itu jebakan batman. padahal gue udah pengen nangis. banget.

oke, itu pembukaan malam ini. baru pembukaan.. awalnya gue berencana malam ini akan dibuka dengan memanjakan diri gue dan dilanjutkan dengan belajar utk uts minggu depan berhubung uts-nya ga dijadwalin jadi bakalan disatuin sama KBM owmagash banget dong tugas numpuk belum lagi uts! namun ternyata..... rencana itu gagal, memanjakan dirinya terlalu lama hahahha kenapa sih kenapa?! tapi sekarang!!! gue-harus-liat -kedepan
Lihat ini
YAP! dan ini yang gue maksud lihat ke depan. di depan ada meja belajar yang amat sangat berantakan. untung, saya masih ditemani teh gelas.
semuanya sudah tak berbentuk, tak terlihat, rasanya ingin....... hilang ingatan hahaha lho?! Saya butuh refreshing bunda..

soim dikit. sebelum tidur wkwkwk
gotta go. gue udah lama gak makan rendang!
dan untuk fivers softball, semangat fiverrrrs! fight! home run til you die!!!
lelah. letih. lesu. lunglai.
sincerely,
rinda rindu rendang

No comments:

Post a Comment