2011/10/02

WELCOME OCTOBERRRRR!

Semakin dekat dengan tahun baru! Rasanya tahun ini benar-benar sial. gak tau kenapa. gak mau tau kenapa. pokoknya pendirian gue tetep satu: KENAPA TAHUN INI PENAT SEKALI. Pasti kalian akan bertanya ini sebuah penyataan atau pertanyaan... gue juga nggak tau ngehehe
Oktober! SEKARANG BULAN OKTOBER! terus kenapa? bulan ke 10. terus? kenapa ya kok rasanya bulan ini lucky abis, pernah denger lagu wake me up when september ends? itu tuh kayaknya cocok banget sama bulan ini. September's over! wakey wakey! gue ikutan girang ngeliat di twitter, pm, facebook dll yang tulisannya 'Welcome October!' terakhir gue liat yang ada unsur-unsur 'welcome'-nya itu perasaan semacam 'welcome home' deh... jadi apa spesialnya bulan oktober ini? Spesialnya bagi gue di awal bulan ini itu gue menyambut bulan oktober kayak tahun baru aja. jujur. ini refleks dan bukan rekayasa. Gue tidur malem, malem banget ditemani kawan-kawan Vampire Diaries. Gue menyambut hari pertama gue mendownload dan menonton vampire diaries season 3 yang disini belum keluar sama sekali. Oh jadi ini menyambut final season the vampire diaries atau bulan oktober? entah.... yang penting gue seneng....
besok gue remedial sejarah. gurunya killer. gue tetep seneng....

No comments:

Post a Comment