2011/09/30

ADA APA DENGAN HARI INI?!

Pertama-tama gue ingin mengucapkan thanks god it Friday! pokoknya thanks aja. thanks banget dan gue cuma pengen september ini end.
Dan untuk kejanggalan kejanggalan di hari ini.
1. Gue bingung abis2an mau ngejawab sms orang doang. siapapun deh, ga cuma si itu, si ono, si anu, ataupun anda. siapapun... tanpa pengecualian. gak tau virus anin udah nyebar atau apa tapi emang jadi bingung parah. ketik hapus.... ketik hapus. Di bbm pun sama, pasti ada tulisan 'is writting a message'-nya lama soalnya gue hapus lagi. kenapa sih ya ini bahkan!!! twitter pun gue bingung mau nge-tweet apa. ketik hapus.. ketik hapus.. wufff

2. Gue bingung dapet panggilan dari siapa, misal tadi si Sasa Bibel manggil gue di GOR padahal jelas-jelas dia disebelah gue tapi gue malah liat ke arah belakang dong... apa maksut.....

3. Gue galau gara-gara mau bawa motor doang ke gor apa enggak. parah abis ini galaunya dari gue bangun tidur. sampe-sampe gue getek sendiri ngeliat chat gue ke Dinda

Ada apa dengan si tokoh 'we' ini?!

No comments:

Post a Comment