2011/09/25

..............

Baru aja gue ngepost nggak ngerasa apa-apa hari ini. Baru banget ya kan? gak ada selang sejam. hanya beberapa menit. hanya..... hanya........
Gue akhirnya ketawa coy! gue pikir gue terlalu lelah untuk tertawa, terlalu bosan untuk tertawa tapi ternyata itu hanya omong kosong. hanya..... hanya.......
inilah yang membuat gue tertawa

gue mengerti yang tidak melihat ini lucu, gue mengerti kalian cukup bahagia hari ini. tapi buat seorang gue yang lagi bosen. nggak ada salahnya dong ketawa?
gue nemu gambar ini di laptop yang abis dipake adik gue sebelum tidur. niat gue sih cuma matiin berhubung gue orang ramah lingkungan. save energy guys :) tapi ternyata pas gue move-in mouse-nya wallpaper desktop adik gue itu! HAHAHAHAHA entah dari mana dia dapet tapi itu. cukup unik. cukup menghibur. cukup.... sampai membuat gue senyam senyum gak jelas daritadi.
ada lagi ini yang nggak kalah lucunya. pelis ya tolong banget ini kenapa muka patrick jadi gini? :(

sekarang gue mengerti kepenatan ini. makasih loh ya!

No comments:

Post a Comment